Selasa, 06 Agustus 2019

PAKET HALFDAY PROGRAM OUTBOUND DI GEDONGSONGO

PAKET HALFDAY PROGRAM OUTBOUND GEDONGSONGO

outbound candi gedong songo
Banyak perusahaan yang hanya memiliki waktu luang yang sedikit karena banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan. 5 hari kerja dirasa masih kurang untuk mengejar target produksi sehingga masih perlu ditambah dengan lembur di hari sabtu. Hal ini menyebabkan karyawan tidak punya banyak waktu untuk berlibur dan bahkan perusahaan tidak punya waktu untuk mengadakan pelatihan atau training pengembangan diri yang sebenarnya sangat dibutuhkan oleh karyawan untuk meningkatkan kinerjanya. Paket Halfday Program Outbound di Gedongsongo adalah salah satu solusi untuk memberikan sebuah penyegaran sekaligus meningkatkan kapasitas kinerja karyawan dengan program-program pelatihan dengan metode experiential learning yaitu dengan permainan-permainan outbound yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan softskill dari peserta outbound. Materi softskill yang didapat dari program outbound ini diantaranya adalah Teamwork, communication, leadership, self motivation, dan lain-lain. Dengan game-game outbound yang ringan namun penuh makna anda dan team dapat mendapatkan hiburan yang lebih dari sekedar jalan-jalan dan berwisata.

jasa outbound candi gedong songo bandungan

Kami menyediakan beberapa paket outbound untuk memudahkan calon peserta outbound untuk memilih paket outbound yang sesuai baik dari sisi materi, fasilitas, dan budget yang tersedia. Berikut adalah beberapa Paket Halfday Program Outbound di Gedongsongo dan fasilitas yang didapatkan.

PAKET-PAKET OUTBOUND BERDASARKAN FASILITAS

Paket 1
Minimal 30 pax, fasilitas : tiket masuk lokasi wisata Gedongsongo, Trainer dan fasilitator outbound, Ice breaking games, 5 game team, air mineral.

Paket 2
Minimal 30 pax, fasilitas : tiket masuk lokasi wisata Gedongsongo, Trainer dan fasilitator outbound, Ice breaking games, 5 game team, air mineral, snack 1x, sound.

Paket 3
Minimal 30 pax, fasilitas : tiket masuk lokasi wisata Gedongsongo, Trainer dan fasilitator outbound, Ice breaking games, 5 game team, air mineral, snack 1x, makan 1x, sound.

Paket 4
Paket custom atau paket yang disesuaikan dengan keinginan kebutuhan dari peserta, baik dari segi materi pelatihan maupun fasilitas-fasilitas pendukung lainnya. Untuk memenuhi keinginan dari peserta kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

www.outboundgedongsongo.com

Bagaimana dengan rundown acara ? Untuk rundown kegiatan secara umum kami menyesuaikan dengan keinginan peserta mengingat masing – masing peserta / rombongan memiliki waktu dan jarak tempuh yang berbeda-beda mengingat akses menuju ke lokasi wisata Gedongsongo khususnya di hari-hari libur sangat padat. Secara prinsip durasi waktu kegiatan outbound adalah sekitar efektif 3 sampai dengan 4 jam.

Berikut adalah contoh Rundown untuk Paket Halfday Program Outbound di Gedongsongo :
08.00                   Peserta datang di lokasi
08.00 – 09.00     Opening, foto bersama, ice breaking game
09.00 – 10.00     Pembentukan kelompok, yel-yel kelompok
09.00 – 09.30     istirahat, snack
09.30 – 12.00     game outbound team building
12.00 – 13.00     istirahat, makan siang, penutup

Berapa kisaran harga dari tiap-tiap paket diatas ? Paket Outbound di Gedongsongo terbilang murah jika dibandingkan dengan lokasi-lokasi lain. Harga Paket Halfday Program Outbound di Gedongsongo kisaran dari Rp. 100.000,-/peserta sampai Rp.350.000,-/peserta atau lebih tergantung dengan kebutuhan fasilitas dan materi outbound yang diinginkan. Konsultasikan dengan kami kebutuhan Outbound team anda, dengan senang hati kami akan membantu.


Demikian sedikit informasi Paket Halfday Program Outbound di Gedongsongo. Semoga dapat membantu anda dalam menentukan pilihan paket outbound yang sesuai. Anda juga dapat menemukan informasi tentang Paket Fullday Program Outbound di Gedongsongo disini juga info profil kami Jelajah Outbound sebagai fasilitator yang akan mendampingi dan memfasilitasi kegiatan outbound di Gedongsongo Bandungan.           

HUBUNGI KAMI

Mobile / WA 0856 4111 6661

About the Author

jelajah outbound

Author & Editor

Jelajah Outbound adalah provider Outbound Training yang telah berpengalaman mengelola kegiatan outbound sejak 2008 dengan lebih dari 200 event dari berbagai perusahaan, instansi, dan organisasi

0 komentar:

Posting Komentar

 

OUTBOUND GEDONG SONGO BANDUNGAN © 2020 - Designed by jelajahoutbound, Distributed By Blogger Templates