Minggu, 19 Maret 2017

Family Gathering Gedongsongo

family gathering gedong songo bandungan
Family Gathering Gedongsongo, Kebahagiaan yang tak tergantikan adalah saat kita bahagia berkumpul dengan keluarga. Family Gathering adalah sebuah kegiatan yang melibatkan seluruh anggota keluarga yang dikemas dalam kegiatan Fun Outbound yang fun, seru, dan memberikan semangat kebersamaan dalam sebuah keluarga besar. Keluarga apa saja yang biasa mengadakan kegiatan Family Gathering :
  1. Keluarga Besar Kerabat dekat,                                                                                                   Adalah sebuah keluarga besar yang masih memiliki hubungan darah dan kekerabatan yang dekat. Jika biasanya sebuah pertemuan keluarga diisi dengan arisan, koperasi, atau hanya sekedar ngobrol-ngobrol melepas kangen, maka dalam Family Gathering bisa ditambah dengan permainan-permainan outbound untuk menambah keseruan dan keakraban.
  2. Keluarga Besar sebuah Perusahaan atau Instansi,                                                                     Sebuah perusahaan atau instansi tentunya memiliki sejumlah karyawan dimana tiap-tiap karyawan memiliki keluarga masing-masing di rumah. Keluarga dari karyawan adalah termasuh bagian dari Keluarga Besar perusahaan sehingga perlu ada wadah untuk menyatukan dalam sebuah Keluarga Besar Perusahaan/Instansi. Kegiatan Family Gathering Perusahaan adalah salah satu wadah untuk bertemunya seluruh karyawan dan keluarga karyawan. Diisi dengan kegiatan-kegiatan yang menghibur dan menyenangkan dengan permainan-permainan outbound di alam terbuka acara Family Gathering akan lebih menarik dan seru tentunya.
  3. Keluarga Besar sebuah Organisasi                                                                                               Sebuah Organisasi yang besar dan memiliki anggota yang banyak menjadikan anggota organisasinya sebagai bagian dari keluarga. Selain memiliki tujuan organisasi yang khusus tentunya sebuah organisasi juga memiliki tujuan membentuk sebuah keluarga besar yang memiliki visi yang sama. Salah satu wadah untuk menyatukan visi tersebut adalah diselenggarakannya kegiatan Family Gathering untuk seluruh anggotanya berikut keluarganya. Diisi dengan kegiatan-kegiatan outbound yang ringan, fun, dan menarik akan menambah keakraban diantara para anggotanya.
  4. Keluarga Besar sebuah Komunitas Hobby                                                                                 Sebuah komunitas hobby adalah sekumpulan orang yang memiliki hobby yang sama sehingga terbentuk sebuah keluarga besar. Biasanya mereka menyelenggarakan kegiatan rutin yaitu sebuah kegiatan Jambore bersama yang melibatkan seluruh anggota atau orang yang memiliki hobby yang sama. Family Gathering menjadi salah satu pilihan menarik dengan diisi permainan-permainan outbound ringan dan seru.
  5. dan lain-lain
Family Gathering di Gedongsongo menjadi salah satu pilihan tempat yang menarik. Sensasi di daerah ketinggian pegunungan Ungaran  akan memberikan kenangan tak terlupakan. 

Hubungi kami 
Jejajah Outbound
HP/WA 085641116661
email cs@jelajahoutbound.com




About the Author

jelajah outbound

Author & Editor

Jelajah Outbound adalah provider Outbound Training yang telah berpengalaman mengelola kegiatan outbound sejak 2008 dengan lebih dari 200 event dari berbagai perusahaan, instansi, dan organisasi

0 komentar:

Posting Komentar

 

OUTBOUND GEDONG SONGO BANDUNGAN © 2020 - Designed by jelajahoutbound, Distributed By Blogger Templates