Kamis, 05 Desember 2019

Outbound Team Building di Candi Gedong Songo Bandungan




Outbound Team Building di Candi Gedongsongo Bandungan. Candi Gedongsongo yang terletak di Bandungan Kabupaten Semarang Jawa Tengah adalah sebuah destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Dengan wisata utama yaitu berupa Candi Hindu yang konon berjumlah 9 buah. Saat ini menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun manca negara. Dengan pemandangan alam pegunungan Ungaran yang hijau dan sejuk membuat pengunjung betah dan selalu ingin kembali berkunjung ke tempat wisata ini.

outbound team building gedong songo


Bicara tentang alam tentu tidak lepas dari kegiatan outbound. Ya, Outbound selalu identik dengan keindahan alam. Outbound adalah salah satu metode belajar experiential learning dengan memanfaatkan alam sebagai tempat pembelajaran. Jelajah Outbound adalah salah satu provider outbound di Semarang Jawa Tengah. Banyak menggunakan lokasi-lokasi outbound di sekitar Semarang, Ungaran, Salatiga, Jogja, Solo, Tawangmangu, Jepara, dan daerah-daerah lainnya di Jawa Tengah. Candi Gedong Songo tentu saja menjadi salah satu pilihan lokasi outbound yang rekomended. Biaya lokasi yang terjangkau, akses yang tidak terlalu jauh dari Kota Semarang. Lokasi alam yang bagus, dan dekat dengan tempat-tempat wisata alternative lainnya menjadi nilai lebih dari tempat wisata ini.
Jelajah Outbound adalah penyedia jasa outbound di Candi Gedong Songo dan lokasi-lokasi lainnya di Bandungan dan sekitarnya


Outbound Team Building di Candi Gedongsongo Bandungan adalah kegiatan outbound favorit yang paling banyak diminta oleh peserta outbound. Berisikan game-game outbound ringan yang menitikberatkan pada kekompakan team, kerjasama, dan komunikasi yang efektif. Outbound Team Building ini sangat bermanfaat terutama bagi sebuah perusahaan, organisasi, atau sebuah kelompok/group. 

outbound team building gedong songo

Sebelum lebih jauh mari kita kupas sedikit tentang manfaat outbound team building :
 

  1. Menjalin komunikasi. Didalam sebuah team pasti ada bagian-bagian yang saling berhubungan satu sama lain. Dari leader sampai anggota – anggota team yang masing-masing memiliki tugas. Komunikasi menjadi bagian penting dalam menyatukan visi dan misi team dalam mewujudkan target bersama.
  2. Adanya kejelasan tanggung jawab. Dalam team building juga membentuk penanggungjawab dari setiap pekerjaan, sehingga ada kejelasan tentang siapa yang bertanggungjawab atas sebuah sub pekerjaan demi tercapainya hasil dari sebuah pekerjaan besar.
  3. Membentuk kerjasama.Dengan adanya kejelasan dari tanggung jawab dari masing-masing anggota team, kerjasama yang baik diperlukan agar setiap tanggungjawab yang dimiliki dapat disatukan demi tujuan organisasi.
  4. Meningkatkan produksi kerja. Salah satu tolok ukur keberhasilan team adalah peningkatan produksi kerja. Pekerjaan yang baik akan menciptakan tujuan yang sempurna. Bekerja dengan team dan membentuk suatu team building akan membantu meningkatkan produktivitas kerja yang dilakukan oleh setiap anggota team.
  5. Menumbuhkan motivasi. Setiap anggota team dipastikan menginginkan pencapaian prestasi kerja yang baik yang akan  menunjukkan kesuksesan diri. Hal ini akan menimbulkan motivasi bagi anggota team yang lain untuk juga berprestasi dalam bidang tanggungjawabnya.
  6. Memecahkan masalah. Pasti ada hambatan atau masalah ketika suatu realita tidak sesuai dengan rencana. Apabila hanya satu orang yang memikirkannya, penyelesaian masalah dapat berhenti dan tidak menemukan solusi, adanya anggota dalam team building membantu menyelesaikan satu masalah dengan berbagai pendapat yang dapat diberikan oleh beberapa orang dalam suatu team tersebut.


Outbound Team Building di Candi Gedongsongo Bandungan yang difasilitasi oleh Jelajah Outbound Semarang akan membantu anda dan team dalam pencapaian tujuan-tujuan dari Team Building. Dengan game-game menarik dan instruktur-instruktur outbound yang berpengalaman, kami pastikan anda puas dan mendapatkan manfaat dari kegiatan tersebut.

outbound team building gedong songo


Selain kegiatan Outbound Team Building di Candi Gedongsongo Bandungan, anda dan team juga bisa melanjutkan dengan acara wisata mengunjungi candi-candi yang ada di komplek Candi Gedongsongo. Bagi anda yang suka foto-foto selfie di dalam area komplek Candi Gedongsongo ada lokasi yang namanya AYANAZ. Untuk memasuki area ini ada tambahan biaya tiket lagi. Namun anda akan dapat sepuasnya berselfie ria di spot-spot foto yang instagramable yang tentunya sangat menarik untuk di upload di medsos.


Demikian sedikit tentang informasi Outbound Team Building di Candi Gedongsongo Bandungan. Untuk informasi paket outbound lainnya silahkan menghubungi

JELAJAH OUTBOUND
0856 4111 6661
 


 

About the Author

jelajah outbound

Author & Editor

Jelajah Outbound adalah provider Outbound Training yang telah berpengalaman mengelola kegiatan outbound sejak 2008 dengan lebih dari 200 event dari berbagai perusahaan, instansi, dan organisasi

0 komentar:

Posting Komentar

 

OUTBOUND GEDONG SONGO BANDUNGAN © 2020 - Designed by jelajahoutbound, Distributed By Blogger Templates