Minggu, 22 Desember 2019

Employee Gathering


employee gathering gedong songo

Employee Gathering / Gathering Perusahaan adalah sebuah acara refreshing atau liburan keluarga besar perusahaan. Acara gathering outing, sekarang menjadi program yang dibutuhkan sebagian besar perusahaan baik perusahaan swasta maupun instansi, antara lain untuk kegiatan meeting, bonding untuk staff/karyawan, refreshing untuk meningkatkan motivasi dan kinerja tim, dsb. Program ini kami desain 100 % Fun Games dan bisa untuk berbagai kelompok usia.


Sangat bermanfaat untuk mempererat hungungan antar karyawan juga dengan atasan tanpa melihat jenjang kepangkatan ataupun jabatan. Sebagai sarana refreshing bagi selurauh staff dan karyawan diharapkan selesai acara ini akan tercipta kondisi kerja yang lebih baik. Meningkatnya kekompakan dan kerjasama antar karyawan.

Employee Gathering sangat bermanfaat untuk mempererat hungungan antar karyawan juga dengan atasan tanpa melihat jenjang kepangkatan ataupun jabatan

outbound gathering candi gedong songo

Esprit de corps, keterbukaan, komunikasi, dan komitmen adalah kata kunci yang akan dipelajari bersama melalui rangkaian simulasi team energizer. Simulasi disusun berdasarkan prinsip pendekatan experiential learning – peserta belajar aktif melalui pengalaman terstruktur yang kemudian diikuti dengan proses eksplorasi – untuk kemudian menghubungkan pemahaman yang ditemukan kepada dunia kerja. Fun menjadi elemen krusial dari proses, bisa di kolaborasikan dengan entertein, Simulasi berbentuk backyard activities. Lokasi disyaratkan memiliki lapangan datar (atau aula) yang cukup luas untuk pergerakan seluruh peserta.

Apa yang didapat dari kegiatan Employee Gathering ?
  1. Membangun relationship dari berbagai individu didalam sebuah team dan komunikasi yang efektif untuk berbagai keadaan.
  2. Memiliki kemamuan komunikasi yang lebih baik sehingga terbentik team yang lebih solid.
  3. Menumbuhkan semangat dalam diri Anda untuk terus memiliki kemauan dan kemampuan untuk bekerja keras dan lebih berkwalitas.
  4. Meningkatkan rasa memiliki perusahaan tidak hanya sebagai tempat bekerja tetapi juga sebagai sebuah keluarga besar.
outbound employee gathering gedong songo

Lama kegiatan employee gathering.
Kegiatan seperti ini bisa dilakukan dalam berbagai durasi waktu yang di sesuaikan dengan kebutuhan.  diantaranya adalah :
  1. Half day program
  2. One day program
  3. 2d & 1n program
  4. 3d & 2d program
Baca juga : 7 lokasi wisata alternatif yang dekat dengan Candi Gedong Songo
Dengan durasi yang tersedia mak program acara bisa lebih beragam dan menarik. Selain diisi dengan outbound fun games juga bisa ditambahkan entertament seperti life musik, pementasan kreasi dari peserta, kuis, dan masih banyak lagi. Tak kalah menariknya lagi bisa ditambahkan dengan kegiatan adventure seperti hiking, berkuda, paintball, dan lain-lainnya.

Untuk program Employee Gathering di Gedong Songo Bandungan anda bisa menghubungi kami :

telp./WA : 085641116661

About the Author

jelajah outbound

Author & Editor

Jelajah Outbound adalah provider Outbound Training yang telah berpengalaman mengelola kegiatan outbound sejak 2008 dengan lebih dari 200 event dari berbagai perusahaan, instansi, dan organisasi

0 komentar:

Posting Komentar

 

OUTBOUND GEDONG SONGO BANDUNGAN © 2020 - Designed by jelajahoutbound, Distributed By Blogger Templates