Rabu, 06 November 2019

Outbound seru di Vanaprastha Gedong songo


outbound di vanaprastha bandungan
Outbound seru di Vanaprastha Gedong Songo – Outbound sekaligus berwisata di Taman Wisata Candi Gedong Songo kurang lengkap jika tidak sekalian naik sampai di Vanaphrasta. Taman yang terletak pada ketinggian 1200 meter dari permukaan laut ini menyimpan sejarah jaman Belanda. Dimana pada masa lalu rumah kayu ini digunakan sebagai guest house atau kantor resmi Kehutanan Candi Gedong Songo. Merupakan salah satu wisata taman alam  yang terletak di kawasan candi Gedong Songo, di lereng Gunung Ungaran Kabupaten Semarang Jawa Tengah.

Salah satu yang menarik dari tempat ini ada rumah kayu yang sudah berusia lebih dari satu abad. Menjadi sangat eksotik melihat ada rumah kayu di tengah-tengah rimbunan hutan pinus. Saat ini di Vanaprastha Park ini yang semakin memiliki banyak fasilitas yang akan memanjakan anda dan membuat anda betah jika berkunjung ketempat wisata ini. Terdapat juga fasilitas villa atau rumah kayu, dalam Vanaprastha Gedong Songo Park, juga ada taman pinus, taman bermain anak, area camping, dan kursi tempat bercengkerama sembari menikmati dinginnya udara sejuk khas pegunungan.

Lokasi Vanaprastha Gedong Songo Park

Merupakan salah satu wisata taman alam  yang terletak di kawasan candi Gedong Songo, di lereng Gunung Ungaran, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Untuk bisa ke lokasi Vanaprastha anda harus masuk dari Taman Wisata Gedong Songo Park, dilanjutkan dengan berjalan kaki melewati Candi 1 naik lagi dan sampai deh.. Perlu sedikit tenaga untuk sampai lokasi, namun rasa lelah anda akan tidak terasa karena sepanjang perjalanan ke lokasi kanan-kiri disuguhkan pemandangan alam dan taman-taman yang indah di sekitar candi 1.

Nikmati Outbound Seru di Vanaprastha Gedong Songo

Outbound Fun Game ataupun outbound team building menjadi pilihan favorit klien kami. Dibawah pohon pinus dan diatas rumput hijau yang terhampar sungguh menyenangkan sekali. Berikut adalah foto-foto keseruan tersebut :


jasa outbound vanaprastha

paket outbound vanaprastha

jasa wisata outbound vanaprasatha

jasa outbound vanaprastha bandungan

paket outbound vanaprastha bandungan

jasa team building vanaprastha

paket team building vanaprastha

Gathering – Outbound di Bandungan

Outbound di Vanaprastha Candi Gedong Songo Park
Bersama Jelajah Outbound Semarang
HOT LINE 
0856 4111 6661



About the Author

jelajah outbound

Author & Editor

Jelajah Outbound adalah provider Outbound Training yang telah berpengalaman mengelola kegiatan outbound sejak 2008 dengan lebih dari 200 event dari berbagai perusahaan, instansi, dan organisasi

0 komentar:

Posting Komentar

 

OUTBOUND GEDONG SONGO BANDUNGAN © 2020 - Designed by jelajahoutbound, Distributed By Blogger Templates