Kamis, 28 Mei 2020

Paket Outbound Candi Gedong Songo 2020

Paket Outbound Candi Gedongsongo 2020. Gedongsongo adalah salah satu destinasi wisata andalan di Jawa Tengah dan Kabupaten Semarang pada khususnya. Sebagai salah satu tempat wisata yang sudah cukup lama ada, Gedongsongo terus menerus berbenah baik dalam pembangunan fisik maupun dalam pelayanan kepada pengunjung. Dengan menawarkan wisata alam dan bangunan peninggalan sejarah berupa candi – candi yang indah, ada juga wisata berkuda yang menyusuri bangunan-bangunan candi yang terletak di lereng-lereng Gunung Ungaran. Yang terbaru telah dibangun tempat – tempat spot foto bagi anda yang suka selfie untuk diupload di Media Sosial seperti facebook dan instagram. Tempat baru itu bernama “Ayana”yang terletak tidak terlalu jauh dari pintu gerbang Candi Gedongsongo.


Satu lagi yang tidak dapat dipisahkan dari wisata alam adalah outbound. Ya, berwisata di alam bersama teman-teman atau keluarga tidak akan dapat memberikan kesan mendalam jika sampai di lokasi anda hanya jalan-jalan dan foto-foto sendiri. Tidak akan ada rasa kebersamaan dengan teman, sahabat, atau keluarga karena semua akan sibuk dengan dirinya sendiri-sendiri. Permainan-permainan fun outbound akan memberikan keseruan kebersamaan bersama teman dan keluarga anda.


Berikut adalah Paket Outbound Candi Gedongsongo 2020 yang difasilitasi oleh Jelajah Outbound

Paket 1
Include tiket masuk Gedongsongo, sewa lokasi outbound, paket fun outbound 5 games, trainer/fasilitator, air mineral.

Paket 2
Include tiket masuk Gedongsongo, sewa lokasi outbound, paket fun outbound 5 games, trainer/fasilitator, air mineral, snack 1x, dokumentasi(softcopy)

Paket 3
Include tiket masuk Gedongsongo, sewa lokasi outbound , paket fun outbound 5 games, trainer/fasilitator, air mineral, makan 1x, snack 1x, f, dokumentasi(softcopy)

Paket Custom
Paket yang disesuaikan dengan kebutuhan dari peserta contohnya paket outbound training dengan konten materi yang khusus seperti Building The Winning Team, Capacity Building, dan Leadership Training. Atau paket outbound dan gathering dengan fasilitas-fasilitas tambahan di luar paket kami.




Untuk lebih detil dari Paket Outbound Candi Gedongsongo 2020 termasuk budget anda bisa menghubungi marketing kami di nomor HP/WA 085641116661.

Demikian sedikit informasi tentang Paket Outbound di Candi Gedongsongo. Mungkin anda juga tertarik dengan Outbound Fun Game di Gedong Songo

About the Author

jelajah outbound

Author & Editor

Jelajah Outbound adalah provider Outbound Training yang telah berpengalaman mengelola kegiatan outbound sejak 2008 dengan lebih dari 200 event dari berbagai perusahaan, instansi, dan organisasi

0 komentar:

Posting Komentar

 

OUTBOUND GEDONG SONGO BANDUNGAN © 2020 - Designed by jelajahoutbound, Distributed By Blogger Templates