Selasa, 13 Agustus 2019

PAKET FULLDAY OUTBOUND GEDONG SONGO

PAKET FULLDAY OUTBOUND GEDONG SONGO

Paket Fullday Outbound Gedong Songo Bandungan adalah paket outbound dengan durasi yang lebih panjang dibandingkan dengan paket halfday. Dengan durasi yang lebih panjang otomatis akan lebih banyak game dan materi menarik yang di berikan. Dengan permainan-permainan yang lebih banyak, menarik, ringan, dan fun peserta akan diajak sejenak melupakan aktifitas rutin sehari-hari dan penatnya pikiran karena tugas dan kerja di kantor. Paket Fullday Outbound di Gedong Songo  bisa dikombinasikan dengan kegiatan meeting yang biasanya dilaksanakan beberapa hari di hotel, resort, atau vila yang ada di sekitar Bandungan. Salah satu tujuannya adalah menyatukan kembali kekompakan, kebersamaan, dan kekeluargaan juga sebagai hiburan untuk mengembalikan pikiran,syaraf-syaraf dan fisik yang tegang selama kegiatan meeting beberapa hari.
Berikut contoh Rundown kegiatan Fullday Outbound

08.00 - 09.00          Opening, Streaching & Ice Breaking
09.00 - 09.15          Coffeebreak
09.15 - 10.30          Instant Grouping
10.30 - 12.00          Competition Games
12.00 - 13.00          Ishoma
13.00 - 14.30          Team Building Games
14.30 - 15.00          Closing

Rundown masih bisa berubah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dari peserta. Materi permainan outbound juga bisa menyesuaikan dengan tujuan dan tema acara agar peserta mendapatkan.
Kami menyediakan beberapa paket outbound untuk memudahkan calon peserta outbound untuk memilih paket outbound yang sesuai baik dari sisi materi, fasilitas, dan budget yang tersedia. Berikut adalah beberapa Paket Fullday Program Outbound di Gedongsongo dan fasilitas yang didapatkan.

Paket 1
Minimal 30 pax, fasilitas : tiket masuk lokasi wisata Gedongsongo, Trainer dan fasilitator outbound, Ice breaking games, 7 macam game team building, air mineral.

Paket 2
Minimal 30 pax, fasilitas : tiket masuk lokasi wisata Gedongsongo, Trainer dan fasilitator outbound, Ice breaking games, 7 macam game team building, air mineral, snack 1x, sound.

Paket 3
Minimal 30 pax, fasilitas : tiket masuk lokasi wisata Gedongsongo, Trainer dan fasilitator outbound, Ice breaking games, 7 macam game team building, air mineral, snack 1x, makan 1x, sound.

Paket 4
Paket custom atau paket yang disesuaikan dengan keinginan kebutuhan dari peserta, baik dari segi materi pelatihan maupun fasilitas-fasilitas pendukung lainnya. Untuk memenuhi keinginan dari peserta kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.




Berapa kisaran harga dari tiap-tiap paket diatas ? Paket Outbound di Gedongsongo terbilang murah jika dibandingkan dengan lokasi-lokasi lain. Harga Paket Fullday Program Outbound di Gedongsongo kisaran dari Rp. 150.000,-/peserta sampai Rp.500.000,-/peserta atau lebih tergantung dengan kebutuhan fasilitas dan materi outbound yang diinginkan. Paket – paket tambahan selain outbound adalah dengan mengunjungi tempat-tempat wisata di seputaran Candi Gedong Songo seperti bagi anda yang suka selfie – selfie ada Ayanaz Gedong Songo, atau anda ingin menjelajahi seluruh komplek Candi Gedongsongo anda bisa menggunakan sarana berkuda, dan untuk anda yang ingin menginap sambil menikmati teduhnya dibawah hutan pinus ada Vanaphrasta yang menyediakan penginapan-penginapan yang menarik dengan harga terjangkau.



Paket-paket diatas masih bisa berubah menyesuaikan kebutuhan dan budget dari peserta. Kami berusaha memberikan yang terbaik demi kepuasan dari peserta outbound. Untuk informasi lebih banyak dan konsultasi tentang kegiatan outbound baik perusahaan, sekolah, maupun umum bisa hubungi kami lebih lanjut di telpon/WA

085641116661 – 089674153308
email cs@jelajahoutbound.com
www.jelajahoutbound.com
www.outboundgedongsongo.com
www.outbound-bandungan.net
www.outboundsemarang.net

About the Author

jelajah outbound

Author & Editor

Jelajah Outbound adalah provider Outbound Training yang telah berpengalaman mengelola kegiatan outbound sejak 2008 dengan lebih dari 200 event dari berbagai perusahaan, instansi, dan organisasi

0 komentar:

Posting Komentar

 

OUTBOUND GEDONG SONGO BANDUNGAN © 2020 - Designed by jelajahoutbound, Distributed By Blogger Templates