Rabu, 03 Juni 2020

Outbound di Green Valley Bandungan

jasa outbound green valley bandungan

Outbound saat ini sudah menjadi alternatif kegiatan pengganti kegiatan wisata hampir di setiap perusahaan. Bahkan sudah merambah sampai group- group organisasi dan komunitas. Outboud di Green Valley Bandungan merupakan pilihan yang tepat dengan lokasi yang tidak terlalu jauh dari pusat kota. Kemudahan akses dan fasilitas yang lengkap menjadi pertimbangan tersendiri dalam memilih tempat outbound.

Tempat menginap yang dekat dengan obyek-obyek wisata menarik di sekitar Bandungan. Diantaranya adalah Taman Bunga Selosia, Candi Gedong Songo, Ayana, King Garden, Sunrise Hill, Umbul Sidomukti, dan masih banyak tempat-tempat lain yang menarik untuk dikunjungi.

Outbound training adalah kegiatan pelatihan SDM yang menggunakan alam sebagai sarana belajar. Sangat cocok untuk alternatif pengganti kegiatan wisata yang sekedar jalan-jalan menjadi lebih bermanfaat

Fasilitas yang mendukung kegiatan outbound di Green Valley Bandungan

Sebagai sebuah resort tempat ini sekarang memiliki fasilitas standar hotel bintang 3 dengan fasilitas-fasilitas sebagai berikut :
  1. Memiliki kamar - kamar dengan kapasitas tamu hingga 200 orang jika dimaksimalkan. Ruang kamar hotel berbagai kelas dengan fasilitas standar seperti kamar mandi, tempat tidur dari single, double, sampai ada yang kapasitas 12 orang.
  2. Beberapa ruang meeting dengan berbagai ukuran dari kapasitas kecil, sedang, hingga kapasitas besar sampai 200 orang.
  3. Beberapa lapangan rumput untuk kegiatan outdoor seperti outbound, fun game, olah raga, hingga acara weding.
  4. Lapangan khusus paintball yang didesain seperti medan pertempuran di alam.
  5. Kolam renang bisa untuk dewasa dan anak-anak lengkap dengan beberapa wahana air mini yang menarik.
  6. Taman-taman dengan tempat selfie, binatang-binatang, dan taman bungan.
  7. Ruang karaoke, ruang billiard, serta resto juga tersedia di sana.
outbound green valley bandungan

Ragam kegiatan outbound

Berbagai jenis kegiatan outbound bisa dilakukan di Green Valley. Dari outbound fun game, Team building, Capacity Building, hingga Employee Gathering ataupun Family Gathering. Jelajah Outbound sebagai salah satu vendor mitra siap memfasilitasi event-event anda. Dapatkan penawaran terbaik dengan menghubungi marketing kami di 085641116661 via WA ataupun telpon langsung. Anda juga bisa konsultasi terlebih dahulu mengenai program-program yang cocok untuk anda dan team. 

Mungkin anda juga tertarik dengan kegiatan Familiy Gathering di Gedong songo

About the Author

jelajah outbound

Author & Editor

Jelajah Outbound adalah provider Outbound Training yang telah berpengalaman mengelola kegiatan outbound sejak 2008 dengan lebih dari 200 event dari berbagai perusahaan, instansi, dan organisasi

0 komentar:

Posting Komentar

 

OUTBOUND GEDONG SONGO BANDUNGAN © 2020 - Designed by jelajahoutbound, Distributed By Blogger Templates