Rabu, 06 Januari 2021

Outbound di Hotel Griya Persada Bandungan

Salah satu Hotel dengan fasilitas mewah terletak tidak jauh dari Gedong Songo adalah Hotel Griya Persada Bandungan. Hotel bintang 4 ini menawarkan fasilitas dan pelayanan yang cukup baik. Dengan layanan hotel yang memuaskan dan kenyamanan bagi tamu-tamunya. Banyak klien kami yang melakukan kegiatan outbound di Bandungan memilih hotel ini sebagai tempat beristirahat. Beberapa juga memilih untuk melakukan kegiatan Outbound di Hotel Griya Persada Bandungan.

Beralamatkan di Jl. Gintungan Utara no. 77, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Untuk menuju lokasi hanya memerlukan kurang lebih 1 jam berkendara dari Bandara Ahmad Yani Semarang. Dengan lokasi yang cukup strategis dan bisa dijangkau dengan kendaraan besar seperti mobil pribadi juga bus pariwisata. Oh ya.. hotel ini juga terletak tidak jauh dari tempat-tempat wisata menarik di sekitar Bandungan lho !! Hanya 2,89 km dari taman wisata kolam renang alam Umbul Sidomukti, sekitar 2,9 km dari Candi Gedong Songo, Sunrise Hill, atau sekitar 10 menit ke Taman Bunga Celosia yang terkenal dengan tempat selfie yang instagramable banget he..he..

berikut adalah beberapa foto-foto kegiatan outbound yang pernah kami fasilitasi di Griya Persada 



Anda dan team bisa kami fasilitasi untuk berbagai acara outbound maupun gathering. Contoh - contoh tema kegiatan outbound diantaranya adalah 

  1. Outbound Team Building
  2. Capacity Building 
  3. Character Building
  4. Outbound Fun Games
  5. Employee Gathering
  6. Family Gathering
  7. dan lain-lain sesuai dengan kebutuhan anda dan rombongan

Sebagai tambahan informasi tentang fasilitas yang tersedia di Griya Persada adalah hotel bintan 4 yang memiliki sekitar 141 kamar berbagai kelas dari superior, deluxe, executive, dan family. Tentunya dengan harga yang relatif kompetitif dikelasnya. 
Berikut adalah beberapa detil fasilitas dan layanan hotel yang dapat anda nikmati disana :
  1. Area parkir yang luas
  2. Cafe
  3. Layanan kamar 24 jam
  4. Wifi dihampir semua tempat
  5. Taman main anak
  6. Kolam renang anak
  7. Pusat kebugaran
  8. Pijat dan spa
  9. Kolam renang outdoor
  10. Resepsionis 24 jam
  11. Layanan laundry
  12. Keamanan 24 jam
  13. Penitipan bagasi
  14. Area merokok
  15. Ruang keluarga
  16. Alat pemanas
  17. Area bebas rokok
  18. dll
Jelajah Outbound adalah salah satu provider outbound training di Semarang yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dibidang outbound.
Buat anda yang menginginkan acara outbound kami siap membantu memfasilitasi. Info lebih lanjut bisa menghubungi kami di 0856-4111-6661. Kami melayani outbound di semua lokasi wisata dan hotel di semua daerah di Jawa Tengah dan sekitarnya.

About the Author

jelajah outbound

Author & Editor

Jelajah Outbound adalah provider Outbound Training yang telah berpengalaman mengelola kegiatan outbound sejak 2008 dengan lebih dari 200 event dari berbagai perusahaan, instansi, dan organisasi

0 komentar:

Posting Komentar

 

OUTBOUND GEDONG SONGO BANDUNGAN © 2020 - Designed by jelajahoutbound, Distributed By Blogger Templates