Senin, 31 Mei 2021

Outbound seru di Bukit Alam Bandungan

outbound bukit alam

Satu lagi tempat outbound yang menarik yang tak jauh dari Gedong Songo Bandungan adalah Bukit Alam Bandungan. Saat sedang ramai-ramainya pengunjung wisata ke Bandungan jalur ke Gedong Songo seringkali macet parah. Tak jarang pengunjung mengeluhkan kondisi jalan yang macet parah ini. Untuk itu ada banyak pilihan lokasi outbound selain di Gedong Songo yang memiliki akses yang lebih mudah. Letak lokasi yang masih dipinggir jalan Bandungan - Gedongsongo menjadi pilihan menarik. 

Jelajah Outbound memberikan referensi lokasi Bukit Alam Bandungan karena beberapa alasan diantaranya adalah : Pertama akses ke lokasi dipinggir jalan besar tentu ini memudahkan pengujung atau peserta outbound. Kedua fasilitas yang menarik berupa tempat yang luas dan pemandangan yang indah. Ketiga harga yang terjangkau untuk semua kalangan dari kelas perusahaan sampai anak sekolah bisa terakomodir disini. 

Berikut beberapa foto-foto lokasi

outbound bukit alam bandungan

jasa outbound bukit alam bandungan

paket outbound bukit alam bandungan

Siapa saja yang bisa outbound  di Bukit Alam Bandungan ?
  1. Karyawan perusahaan atau instansi
  2. Group Komunitas atau organisasi
  3. Anak Sekolah dari mulai Paud/TK, SD, SMP, SMA, hingga Mahasiswa
Berapa biaya paket outbound ?
Paket outbound yang kami sediakan menyesuaikan dengan kebutuhan dari peserta outbound. Beberapa paket outbound yang bisa dilaksanakan di lokasi diantaranya adalah :
  1. Outbound Fun Game
  2. Outbound Team Building
  3. Company Gathering
  4. Family Gathering
  5. dan masih banyak lagi
Untuk outbound dengan game highrope untuk sementara belum bisa karena belum tersedianya instalasi game yang sihatnya permanen.


Informasi lebih banyak tentang paket outbound kami
hubungi kami 









About the Author

jelajah outbound

Author & Editor

Jelajah Outbound adalah provider Outbound Training yang telah berpengalaman mengelola kegiatan outbound sejak 2008 dengan lebih dari 200 event dari berbagai perusahaan, instansi, dan organisasi

0 komentar:

Posting Komentar

 

OUTBOUND GEDONG SONGO BANDUNGAN © 2020 - Designed by jelajahoutbound, Distributed By Blogger Templates