Jumat, 04 Oktober 2019

Jasa Outbound Gedong Songo terbaik dan murah

paket outbound candi gedong songo
Permintaan Jasa Outbound di Candi Gedong Songo saat ini sangat meningkat pesat bersama meningkatnya pengunjung tempat wisata Candi Gedong Songo Bandungan. Pengunjung yang tadinya hanya menginginkan berwisata atau sekedar jalan-jalan melihat pemandangan alam sekarang mereka menginginkan lebih dari sekedar wisata. Outbound adalah salah satu kegiatan yang sangat diminati oleh banyak orang karena manfaat positif yang didapat setelah kegiatan sangat banyak.

Manfaat kegiatan outbound di Candi Gedong Songo

  1. Peserta bisa belajar dari alam sekaligus wisata sejarah. Di Candi Gedong Songo memiliki wisata unggulan yaitu candi Hindu peninggalan masa lampau yang menjadi bukti kehebatan nenek moyang kita dalam membuat bangunan. Disini anda bisa membayangkan kehidupan masa lampau yang ternyata sudah memiliki budaya luar biasa yang membuat kita bangga sebagai bangsa Indonesia yang tinggi budayanya.
  2. Berolahraga sekaligus menikmati udara yang bersih. Area yang luas dan alam pegunungan yang masih terjaga sangat cocok untuk berolah-raga. Anda bisa joging, atau treking sampai candi yang paling atas dan temukan keindahan alam yang tak pernah terbayangkan.
  3. Meningkatkan semangat kebersamaan. Permainan-permainan outbound fun game dan team building akan membantu anda dan team menjadi lebih akrab, solid, dan lebih bersemangat dalam kebersamaan.
  4. Refreshing dan sejenak keluar dari rutinitas sehari-hari. Kesibukan sehari-hari baik di tempat kerja maupun di lingkungan membuat anda dan team menjadi jenuh dan berujung pada menurunnya kinerja. Dengan kegiatan outbound kami akan membantu anda dan team menemukan kembali rasa kebersamaan dan semangat kerja. Permainan outbound yang menghibur, fun, dan penuh semangat akan memberikan refresh untuk tubuh dan pikiran.

Jasa Outbound Gedong Songo terbaik dan murah

Jelajah Outbound sebagai salah satu provider penyelenggara jasa paket outbound di Candi Gedong Songo menyediakan paket-paket outbound yang menarik dengan harga sangat terjangkau. Jasa paket outbound terbaik tidak harus selalu mahal, di Candi Gedong Songo anda bisa mendapatkan dengan harga yang relatif murah dan terjangkau jika dibandingkan tempat-tempat lain di sekitar Bandungan Semarang. Jasa paket outbound apa saja yang bisa kami layani ?
  1. Fresh and Fun Outbound. Paket Outbound dengan durasi tidak terlalu lama dengan tujuan memberikan hiburan, meningkatkan kebersamaan, dan media refresing bagi peserta.
  2. Outbound Team Building. Paket outbound dengan tujuan yang lebih spesifik yaitu membangun team yang solid dalam bekerjasama, komunikasi yang baik, kepemimpinan atau leadership, dan soft skill yang lain dalam rangka meningkatkan kapasitas team (capacity building)
  3. Family Gathering. Gathering keluarga dengan permainan-permainan outbound untuk mempererat kekeluargaan dan kebersamaan.
  4. Employe Gathering. Gathering untuk karyawan dengan tujuan memberikan refreshing atau penyegaran bagi karyawan dan mengatasi kejenuhan dalam bekerja bersama serta memberikan suntikan semangat baru dalam bekerja.
  5. Paket-paket lain sesuai dengan kebutuhan dari peserta seperti acara reuni, temu kangen, jambore komunitas, dan lain-lain.

 

Harga Jasa Paket Outbound Gedong Songo

Berapa harga jasa paket outbound di Gedong Songo Bandungan ? Harga paket dipengaruhi oleh kebutuhan apa saja yang diinginkan dari peserta. Faktor - faktor yang mempengaruhi harga jasa outbound kami diantaranya adalah jumlah peserta, fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan dari sewa tempat, konsumsi, property, dan durasi waktu yang dibutuhkan. Untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami, silahkan konsultasikan kegiatan outbound yang anda dan team inginkan kepada kami. 

Demikian sedikit informasi tentang Jasa Outbound Gedong Songo terbaik dan murah yang bisa kami berikan. Informasi lebih banyak hubungi kami di 

Jelajah Outbound
telp/WA 0856 4111 6661

About the Author

jelajah outbound

Author & Editor

Jelajah Outbound adalah provider Outbound Training yang telah berpengalaman mengelola kegiatan outbound sejak 2008 dengan lebih dari 200 event dari berbagai perusahaan, instansi, dan organisasi

0 komentar:

Posting Komentar

 

OUTBOUND GEDONG SONGO BANDUNGAN © 2020 - Designed by jelajahoutbound, Distributed By Blogger Templates